Jelang Keikutsertaan Liga 1 Musim 2021-2022, PS Barito Putera Umumkan Rekrutan Talenta Muda Baru

  • Whatsapp

Jakarta, kalselpos.com – PS Barito Putera secara resmi mengumumkan perekrutan pemain baru jelang persiapan laga perdana Liga 1 musim 2021-2022 melawan Persib Bandung, akhir pekan depan. Pemain Yang dimaksud merupakan penggawa muda asal Maluku, Muhammad Buyung Ismu Lessy.

Bacaan Lainnya

Penandatanganan kontrak pemain berusia 22 tahun itu dilakukan di kediaman CEO Barito Putera, H. Hasnuryadi Sulaiman, Senin (30/8/2021) tadi malam.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan Barito Putera di Liga 1. Saya terharu sekali bisa mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1, ini pengalaman yang sangat berharga sekali buat saya,” kata Buyung Ismu Lessy, usai penandatanganan kontrak.

Pemain berposisi gelandang serang tersebut mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan bersama tim senior Barito Putera. Bersama Laskar Antasari, dirinya mengusung misi membawa tim kebanggan Banua ini menjadi juara Liga 1.

“Saya tidak akan pernah sia-siakan kesempatan ini. Insya Allah atas izin Allah yang Maha Kuasa semoga kita bisa bersama-sama membawa Barito Putera juara di Liga 1 musim ini,” sambungnya.

Oleh manajemen Barito Putera, Buyung disodori kontrak berdurasi tiga tahun. Dengan kata lain, dirinya akan menjadi bagian dari keluarga besar PS Barito Putera hingga akhir 2023.

“Tadi sudah tanda tangan kontrak tiga tahun, Insya Allah ini bisa jadi kesempatan dia menunjukkan kualitas terbaiknya. Dan Insya Allah dia juga tidak hanya berkontribusi untuk klub, tetapi juga untuk Tim Nasional Indonesia,” ujar CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

Keinginan Bang Hasnur tersebut sejalan dengan amanah pendiri Barito Putera, HA Sulaiman HB yang ingin menciptakan pemain yang akan menjadi tulang punggung tim Nasional di masa depan.

“Yang memang menjadi tujuan utama dari Barito Putera yaitu kita tidak ingin membeli pemain bintang, tapi mencetak pemain bintang,” pungkasnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.