Pemprov Kalsel berikan beasiswa kepada Paskibraka

Kadispora Kalsel Hermansyah.(anas aliando)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) memberikan beasiswa kepada Paskibraka tingkat provinsi dan tingkat nasional yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik.

“Pemprov Kalsel memberikan beasiswa langsung untuk biaya mereka melanjutkan pendidikan,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalsel, Hermansyah kepada kalselpos.com, Selasa (24/8/2021).

Bacaan Lainnya

Diungkapkannya, beasiswa yang diberikan masing-masing dua orang putra dan putri untuk Paskibraka tingkat nasional dan 39 orang untuk tingkat provinsi yang berasal dari 13 kabupaten/kota se-Kalsel.

“Untuk Paskibraka tingkat nasional masing-masing kita berikan beasiswa sebesar Rp6 juta dan tingkat provinsi masing-masing Rp4 juta. Selain beasiswa,  mereka juga diberikan uang saku,” ucapnya.

Hermansyah berujar, Paskibraka  wajar mendapatkan penghargaan dan apresiasi yang tinggi dari pemerintah provinsi.  “Karena ini adalah hasil kerja keras mereka dalam berlatih  di tengah pandemi Covid-19,” tukasnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait