Angka Covid-19 di Kota Banjarmasin Sudah Mulai Menurun

  • Whatsapp
Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya (Hafidz)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 yang terus dilakukan pemerintah akhirnya membuahkan hasil.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya, Selasa (24/8) Pagi.

Bacaan Lainnya

“Adapun hasil tersebut yakni berkurangnya angka khusus harian yang turun ke level 3 namun angka kasus perawatan masih mengganjal, ” Tutur Pria lelaki lulusan akademi militer tahun 1998 itu.

Untuk sementara, alhamdulillah dari data yang diperoleh serta akumulasinya itu terjadi penurunan, semoga hasil ini tetap terus menurun, hingga kota Banjarmasin kembali menjadi ke zona hijau.

Ia berharap, agar masyarakat tetap terus semangat dan tidak berputus-asa dalam kebijakan yang dicanangkan ini, agar usaha-usaha yang dilakukan pemerintah dalam menangani wabah pendemi covid-19 bisa membuahkan hasil.

Angka Covid-19 di Kota Banjarmasin sudah mulai menurun, namun jangan terlalu berlebihan dalam merayakannya sehingga menjadi lengah.

“Jangan terlalu euforia, tetap jaga dan jangan bosan untuk terus mengingatkan saudara saudara kita dalam menerapkan protokol kesehatan,” tandas lelaki yang terkenal di lulusan Akademi Militer tahun 1998 itu.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.