Peringatan HUT RI ke 76 di Kabupaten Balangan Berlangsung Hikmat

PERINGATAN HUT RI-Pelaksanaan peringatan detik - detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Balangan ,dilaksanakan Selasa (17/8 ) di halaman Kantor Bupati Balangan dengan protokol kesehatan covid-19. (kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin,kalselpos.com -Pelaksanaan peringatan detik – detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Balangan ,dilaksanakan Selasa (17/8 ) di halaman Kantor Bupati Balangan dengan protokol kesehatan covid-19.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Balangan H.Abdul Hadi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan pembacaan Teks Proklamasi yang dibacakan oleh Ketua DPRD Balangan dan doa disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian agama Balangan H.Yamani.

Sementara upacara pengibaran bendera yang dilakukan oleh Paskibra Kabupaten Balangan Tahun 2021 berjalan hikmat dan sukses dan kegiatan ditutup dengan lagu – lagu perjuangan yang dilantunkan Marching band Gita Muda Praja Sat Pol PP Kabupaten Balangan .

Kegiatan diakhiri dengan Bupati Balangan dan Muspida yang berhadir mengikuti kegiatan pelaksanaan detik – detik Prolakmasi RI ke 7 6 Nasional di Halaman Istana Negara melalui video converence yang disiarkan secara langsung dari Istana Negara.

Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh seluruh pemerintahan provinsi kabupaten – kota termasuk Polda dan Polres seluruh Indonesia .

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait