Polres Balangan Gelar Sertijab Tiga Kasat

SERTIJAB- Tiga kepala satuan di Polres Balangan berganti. Hal itu ditandai dengan gelar upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.IK, (Sertijab) di Aula Pesat Gatra Polres Balangan, Kamis (12/08 ) pagi.(ist)(kalselpos.com)

Paringin, kalselpos.com – Tiga kepala satuan di Polres Balangan berganti. Hal itu ditandai dengan gelar upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.IK, (Sertijab) di Aula Pesat Gatra Polres Balangan, Kamis (12/08 ) pagi.

Adapun kasat yang megikuti sertijab kali ini yaitu Kasat Lantas AKP Fathurrahman digantikan AKP Imam Suryana, Kasat Resnarkoba AKP Manaris Hutapea digantikan Iptu Yadi dan Kasat Intelkam AKP Willem Petrus Mahulette digantikan oleh Iptu Saefudin.
Disela pelaksaan sertijan Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin SIK mengucapkan Terimakasih kepada pejabat lama dan mengajak pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas yang semakin komplek di wilayah hukum Polres Balangan.

Bacaan Lainnya

“Segera sesuaikan dengan yang ada, jangan kendor sukseskan program pemerintah tentang vaksinasi, ppkm dan program – program yang lain dengan memberikan pelayanan yang maksimal,” pungkasnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait