Legislatif dan Eksekutif Sepakati KUA dan PPAS 2021

PARIPURNA-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan mengelar sidang paripurna dengan agenda persetujuan bersama legislatif dan eksekutif KUA dan PPAS 2021 Serta KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2022 Selasa (10/8).(ist)(kalselpos.com)

Paringin, kalselpos.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan Selasa (10/8 ) mengelar sidang paripurna dengan agenda persetujuan bersama legislatif dan eksekutif KUA dan PPAS 2021 Serta KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2022.

Rapat yang berlangsung diruang sidang utama Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan dipimpin Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan didampingi Wakil Ketua 1 Ifdali dan Wakil Ketua 2 Hamil Tamjid.

Bacaan Lainnya

Sementara dari pihak eksekutif dipimpin Wakil Bupati Balangan H.Supiani yang didampingi Plh Sekretaris Daerah H.Yuliansyah serta beberapa Kepala SKPD Pemerintah Kabupaten Balangan.

 

Pada kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten Balangan ,Ahsani Fauzan, Sekretaris Dewan Ardiansyah untuk membacakan usulan pemerintah Kabupaten Balangan dalam rancangan KUA dan PPAS 2021 serta KUA PPAS Tahun anggaran 2022.

Kegiatan sidang paripurna DPRD Kabupaten Balangan ,dilanjutkan dengan penanda tanganan bersama antara legislatif dan eksekutif.

Sementara itu Bupati Balangan H Abdul Hadi ,dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Balangan,H.Supiani menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPRD Balangan ,bersama jajaran anggota DPRD Balangan yang telah mengabulkan usulan raperda KUA dan PPAS .

“Dengan kesepakatan bersama ini mudah – mudahan menjadi persembahan yang terbaik bagi masyarakat untuk pembangunan,”ujarnya.

Bupati juga menyampaikan KUA dan PPAS merupakan pedoman penyusunan APBD 2021 prioritas pembangunan.

“Dan selanjutnya menjadi kewajiban kami rancangan perubahan anggaran segera kita selesaikan.dan kita laporkan ke Dewan,untuk kita bahas bersama,”bebernya.

Selanjutnya Bupati Balangan H.Abdul Hadi, memerintahkan kepada setiap SKPD Pemerintah Kabupaten Balangan menyelesaikan perubahan anggaran yang telah disetujui oleh DPRD Balangan terutama KUA dan PPAS Tahun anggaran 2022 tepat waktu sehingga semua program yang telah direncanakan dapat terlesaikan secepatnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait