Erwing Gutawa ikut Seleksi Timnas Senior

  • Whatsapp
Pemain sepakbola asal Kabupaten Tanah Bumbu, Erwing Gutawa (kanan) berfoto bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, M.Syaripuddin (kiri), foto diambil sebelum pandemi covid 19.(ist)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Pemain sepakbola asal Kabupaten Tanah Bumbu, Erwing Gutawa penuhi panggilan PSSI untuk mengukuti seleksi Timnas senior Indonesia.

Dalam memenuhi persyaratan yang di lengkapi diantaranya diharuskan membuat paspor sebelum masuk program seleknas, karena planing yang dipersiapkan managemen kemungkinan besar melaksanakan tc ke luar negeri.

Bacaan Lainnya

“Saat ini Erwing Gutawa tengah melengkapi persyaratan paspor ke kantor imigrasi,” ujar Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, M.Syaripuddin kepada Kalselpos, Selasa (3/8).

Ia menambahkan, Erwing Gutawa ini merupakan atlet sepak bola asuhan ASKAB Kabupaten Tanah Bumbu dan saat pengurusan surat menyurat cukup mudah guna melengkapi persyaratan yang telah di ajukan PSSI. Pihaknya berharap kemudahan pelayanan Imigrasi II Batulicin ini juga berlaku kepada semua masyarakat tanpa terkecuali selama yang bersangkutan berstatus WNI.

“Kami meapresiasi Imigrasi II Batulicin dan berharap bukan hanya Erwing Gutawa saja adanya kemudahan layanan ini tapi berlaku juga kepada masyarakat umum,” harap Ketua ASKAB Kabupaten Tanah Bumbu ini.

Sementara itu, Erwing Gutawa sempat mengira pelayanan pengurusan paspor sangat sulit dan menyita waktu, namun nyatanya pelayanan di Kantor Imigrasi Batulicin ini sangat cepat dan efektif. Semoga kenyamanan dan kemudahan pelayanan ini terus terjaga dengan baik sehingga masyarakat umum yang berurusan tidak kecewa.

Senada Kepala Kantor Imigrasi II Batulicin I Gusti Bagus M. Ibrahiem berpesan kepada Erwing Gutawa agar mampu menunjukan kemampuan terbaik sebagai atlit sepak bola dan mampu membawa harum nama daerah dan Indonesia.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.