Wakapolda Kalteng dan Bupati Kotim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

VAKSINASI-Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A saat meninjau secara langsung vaksinasi yang bertempat di Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (03/08).(ruslan)(kalselpos.com)

Sampit,kalselpos.com – Vaksinasi terus dilaksanakan oleh pemerintah dengan tujuan mempercepat terbentuknya herd immunity sehingga pandemi covid – 19 segera berakhir.

Bacaan Lainnya

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A saat meninjau secara langsung vaksinasi yang bertempat di Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (03/08).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Kalteng didampingi
Bupati Kotim Drs Halikinor, Ditpolairud Kombes Pol. Pitoyo Agung, Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin dan Dandim 1015 Kotim Letkol Czi. Ahmad Safari.

Vaksinasi yang bertempat di Kabupaten Kotawaringin Timur kali ini dilaksanakan di dua tempat yaitu pondok pesantren Al – Marhamah dan Pondok Pesantren Putra Borneo dengan total target 300 vaksin.

“Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi dilingkungan pondok pesantren kali ini dapat meningkatkan herd immunity di lingkungan pondok pesantren ini,”katanya.

Lebih lanjut, Ia juga berpesan agar kepada
Seluruh peserta vaksin jika sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada serta menjaga kesehatan.

Setelah meninjau vaksinasi Wakapolda juga menyempatkan diri untuk mengunjungi dan mengecek ke Mako Ditpolairud Polda Kalteng.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait