Laga Amal untuk Almarhum Aminullah, sosok Pesepakbola Humoris

  • Whatsapp
HUMORIS - Almarhum Amin yang merupakan sosok humoris.(kalselpos.com)

Martapura,kalselpos.com – ‘Charity macth’ atau laga amal berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

[]istimewa
LAGA AMAL – H Lutfi Darlan, Iman Manahrasasa, Agus Prasetyo, Frans Sinatra dan Busairi, usai ‘charity macth’ atau laga amal, di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (3/8/21) petang.(kalselpos.com)
Legenda Barito Putera, Frans Sinatra Huwae, mengatakan, laga tersebut merupakan bentuk mengenang dan penghormatan terhadap Aminullah, pemain bola sekaligus wasit, yang baru saja meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

“Penghormatan terhadap Almarhum Amin (Aminullah) dari rekan-rekan sesama pemain bola yang tergabung di Barito Putera Legend, PS Hartati dan Bossel,” ucap Frans Sintara, kepada kalselpos.com, Selasa (03/08/2021), di Martapura.

Almarhum Amin warga Alalak Mesjid Kanas, di mata teman teman pemain sepakbola, adalah sosok yang memiliki kepribadian suka menghibur dan dekat terhadap teman dan layak menjadi panutan, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Sedangkan, Iman Manahrasasa, pemain Bossel dan Agus Frasetyo pemain Barito Putera Legend, sama -sama mengaku  tidak pernah satu tim dengan almarhum. Namun, mereka mengaku cukup dekat dengan almarhum yang sering bertingkah lucu di lapangan sepakbola.

Masih dalam laga bertajuk ‘charity macth’ tersebut, Iman Manahrasasa dan Agus Frasetyo masing-masing menyumbang Rp500.
000 dan Rp1.000.000 untuk keluarga almarhum Amin.

Sementara Lutfi Darlan dari PS Hartati juga memberikan sumbangan Rp1.000.000.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.