Yayasan Sedekah Lillah Fii Sabilillah peduli torang menjalani Isoman

  • Whatsapp
Iwan(kalselpos.com)

BANJARMASIN, kalselpos.com– Yayasan Sedekah Lillah Fii Sabilillah (Selfii) Peduli kepada masyarakat Banjarmasin yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman).

Kepedulian itu tentunya Selfii membantu membagikan obat atau mutivitamin dan herbal bagi orang yang sedang menjalin Isoman.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Selfii tersebut munculnya Covid-19 di Banjarmasin sudah melakukan membagian sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Pembagian sembako itu tentunya kita bagian setiap hari jumat sekali,” ujar Iwan, Founder Yayasan Sedekah Lillah Fii Sabilillah, Sabtu ( 31/ 07/ 21) Siang.

Dirinya pun mendapatkan masukkan dari salah satu teman untuk memberikan obat atau mutivitamin dan herbal bagi orang yang sedang menjalin Isoman.

“Kita bagikan flayer kamis pagi, dan alhamdulillah responnya luar biasa. Jadi ada ada ratusan WA yang masuk,” Ungkapnya.

Namun, tidak hanya semudah untuk meminta, warga yang ingin meminta tersebut harus betul betul isoman dan harus melampirkan surat Antigen.

“Puluhan paket obat yang sudah diberikan kepada orang menjalani isoman,” katanya

Hal itu, untuk pengantar obat atau mutivitamin dan herbal tersebut Selfii juga menyediakan Kurir yang langsung di antar kerumah warga yang sedang jalani isolasi mandiri.

“Untuk Kurir ada empat orang yang meantar langsung kerumah, dan dalam satu hari Kurir kami kuliling untuk meantar yang ada di kota Banjarmasin,” terangnya.

Namun sayang, keterbatasan dana donasi, membuat pihaknya hanya membagikan 1 paket multivitamin dan herbal kepada 1 orang saja.

Tidak hanya itu, keterbatasan relawan pengantar pun membuat pihaknya mengalami keterlambatan pengiriman.

Pihaknya menargetkan pemberian paket multivitamin dan herbal ini hanya sampai hari ini. Namun karena banyaknya permintaan, pihaknya bakal menambah pemberian paket sembari mencari donatur.

“Kita buka sebenarnya 3 hari. Tapi permintaannya banyak, jadi kami perpanjang sembari mencari donatur,” pungkasnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.