Empat tersangka Penganiayan remaja 17 tahun diringkus Polisi

  • Whatsapp
[]istimewa DIRINGKUS - Ke empat tersangka pelaku penganiayaan usai diringkus jajaran Polsekta Banjarmasin Barat.(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Empat pemuda, masing – masing berinisial MJ (22), RH (19), AB (19) dan MR (20), terpaksa harus menikmati dinginnya berada di balik ‘jeruji besi’, karena nekat melakukan tindak pidana kekerasan terhadap seorang korban AH (17) di salah satu tempat makan, di Banjarmasin Barat, Sabtu (24/07/2021) pekan lalu.

 

Bacaan Lainnya

“Ke empat orang tersangka pelaku penganiayaan dengan kekerasan tersebut sudah kami amankan, ” terang Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman, melalui Kanit Reskrim setempat, Ipda Hendra Agustian Ginting, Jumat (30/7/21) pagi.

Dijelaskan, kronologi kejadian bermula saat korban AH sedang nongkrong dengan teman-temannya, di salah satu rumah makan di kawasan Banjarmasin Barat.

Sedang asik-asiknya menikmati makanan, tiba-tiba salah satu teman dari ke empat tersangka melakukan pemukulan terhadap korban, tanpa alasan yang jelas.

Karuan saja, korban yang tak terima atas pemukulan tersebut, segera mencari orang yang memukulnya tersebut.

Akan tetapi saat mencari, tiba-tiba ke empat orang tersangka malah langsung datang dan memukuli korban.

“Selain dilakukan pengeroyokan oleh ke empat orang tersangka, korban AH juga menerima luka tusukan senjata tajam di bagian perut,” ungkapnya.

Karena kejadian tersebut, korban langsung melaporkan kasusnya ke Mapolsek Banjarmasin Barat, hingga ke empat tersangka pun ditangkap.

 

Ke empatnya berhasil diringkus di kawasan Jalan Djok Mentaya, Kertak Hanyar, Banjarmasin Tengah, pada Rabu (28/07/21) lalu.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan, yakni satu bilah senjata tajam jenis pisau dengan panjang sekitar 25 Cm.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.