RBU RUI Raih Kemenangan Perdana Pada Lanjutan Liga AAFI Regional Banjarmasin 2021

  • Whatsapp

Banjarmasin, kalselpos.com – Tim asal Kabupaten Banjar, RBU RUI berhasil meraih kemenangan perdana dalam lanjutan Liga AAFI regional Banjarmasin 2021. Skuat asuhan Adi tersebut menyudahi perlawanan SF Borneo Putra dengan skor 4-3 di lapangan Kamboja Futsal, Banjarmasin, Minggu (25/7/21) sore.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi mereka. Pasalnya, pada pekan pertama lalu, RBU RUI gagal meraih kemenangan setelah ditaklukkan NB FC dengan skor 1-2.

Bacaan Lainnya

Kemenangan ini berhasil berkat gol yang masing-masing dicetak oleh Fadli, Nawawi, Rofhal dan Muhammad. Sedangkan tiga gol balasan Borneo Putra disumbangkan oleh dua gol dari Umar Ibnu dan sebiji gol dari Yohan Adi.

Atas kemenangan ini, RBU berhasil naik dua peringkat dari posisi ke-9 ke posisi ke-7 klasemen sementara dibawah NB FC yang gagal meraih kemenangan setelah ditaklukan Khenzoe Academy Banjarmasin dengan skor 3-4.

Pelatih RBU RUI, Adi mengaku lega setelah timnya mampu meraih kemenangan perdana dalam turnamen ini. Pasalnya, Ia menilai kemenangan ini sangat penting untuk menjaga moral pemainnya di pertandingan selanjutnya.

“Anak-anak perlahan mulai mampu menjalankan intruski dengan baik. Hasilnya tentu bisa bermain lebih lepas dan mampu meraih kemenangan,” ucapnya.

Salah satu pencetak gol dalam laga tersebut, Rofhal mengaku senang bisa membawa timnya meraih kemenangan pekan ini.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras semua pemain, kami mampu meraih kemenangan penting ini,” pungkasnya.

Di laga lain pada pekan kedua, AFT FC sukses memuncaki klasemen setelah meraih kemenangan telak 3-0 atas Gasis FC. Lalu Belain FC yang juga berhasil mengandaskan Combined dengan skor 4-2. RDP Futbol Sala kembali meraih kemenangan atas Fernando BSM Junior dengan 3-1. Selain RBU, SK SKF Aldifa juga sukses meraih kemenangan perdana 6-3 atas Futsal 15.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.