Pendaftaran hingga malam nanti, Tujuh Formasi CPNS Pemko Banjarmasin masih kosong

  • Whatsapp
Tinton Aditya Ramadhan(kalselpos.com)

BANJARMASIN, kalselpos.com– Pendaftaran seleksi CPNS 2021 lingkup Pemerintah kota (Pemko) Banjarmasin sampai saat ini belum terisi penuh.

Sebelumnya Badan Kepegewaian Daerah (BKD) Banjarmasin sudah memberikan perpanjangan waktu penerimaan dari tanggal 21 Juli hingga 26 Juli 2021. Namun hingga akhir tidak ada pendaftar, untuk formasi seperti Pengelola Peternakan dan enam formasi Dokter spesialis, ahli pratama dokter spesialis Anestesi, Kandungan, Mata, Paru, Rehabilitasi Medik dan spesialis Syaraf.

Bacaan Lainnya

“Masih tidak berubah posisinya. Sama seperti sebelumnya. Kalau sampai nanti malam pukul 23.59 Wita masih kosong, maka formasi itu tidak terisi,” ujar Tinton Aditya Ramadhan, Kasubbid Formasi dan Seleksi BKD dan Diklat Banjarmasin, Senin (26/07 /21).

Ia menjelaskan, formasi yang paling banyak diminati ada di tiga formasi. Yakni formasi Pengantar kerja, Auditor dan Perawat. Untuk Pengantar Kerja sebanyak 408 pelamar, Auditor sebanyak 254 pelamar dan Perawat sebanyak sebanyak 234 pelamar.

“Total sudah ada 4.844 pelamar. Untuk P3K guru sebanyak 1.503 pelamar dan CPNS 3.341 pelamar,” ungkapnya.

Tahap selanjutnya pasca pendaftaran ditutup adalah pengumuman hasil verifikasi pada 2 Agustus 2021. Kemudian dilanjutkan masa sanggah sampai tanggal 5 Agustus 2021. Lalu tujuh hari kemudian adalah jawaban masa sanggah.

“Untuk tahapan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) masih belum tau. Apalagi sekarang lagi masa PPKM,” tandasnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.