HUT LSR ke 8, ini pesan Agatisansyah kepada anggotanya

Ketua Umum LSR LPMT Kalteng, Agatisansyah bersama anggota saat syukuran HUT LSR LPMT ke 8.(ist)(kalselpos.com)

Palangka Raya, kalselpos.com – Ketua Umum Lembaga Swadaya Rakyat Laskar Pembela Masyarakat Tertindas (LSR LPMT) Kalimantan Tengah, Agatisansyah berpesan kepada anggotanya agar selalu tetap rendah hati dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Pesan itu disampaikan Agatisansyah saat memberikan sambutan pada acara syukuran HUT LSR LPMT ke 8, Jumat 25 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

“Meski sudah 8 tahun berkiprah dibidang Kamtibmas, Sosial Kemanusiaan dengan berbagai kegiatan positif yang menginpirasi serta sudah dikenal masyarakat tidak membuat LSR LPMT Kalteng bertepuk dada,” tuturnya.

Justru ini menurutnya menjadi tanggung jawab dan amanah bagi LSR untuk selalu berbuat baik dan berguna untuk masyarakat khususnya kaum marjinal atau masyarakat pinggiran.

“Mari kita selalu bergerak dan bekoordinasi dengan pihak TNI/Polri, Pemprov dan Pemkot dan membantu program pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19,” ajak Gatis sapaan akrabnya.

Pria kelahiran Mungku Baru ini juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Ketua DAD Agustiar Sabran, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Habib Ismail Ketua DPW PKB, dokter dan banyak lagi dari penjabat, tokoh hingga masyarakat biasa yang telah mengucap Selamat HUT LSR LPMT ke 8.

“Alhamdulillah kita mendapat berkah dari dukungan yang datang dalam bentuk ucapan serta doa untuk LSR,” ucap Gatis saat ditemui di Markas LSR, Jumat (25/6/2021).

Gatis juga menambahkan dengan banyaknya ucapan, doa dan dukungan dari berbagai pihak akan menjadikan LSR semakin semangat membantu masyarakat dan turut berpartisipasi membangun Kalteng Berkah.

“Saya kembali mengingatkan kepada anggota LSR walaupun sudah dikenal oleh pejabat dan masyarakat, hindari rasa sombong karena LSR berasal dari masyarakat pinggiran dan jauhi narkoba!,” pesannya.

Sementara Ketua DPW AJV Kalteng, Hamli Tulis yang memberikan dukungan mengatakan, “Kita bersyukur selalu dilibatkan dalam pemberitaan kegiatan-kegiatan LSR yang positif dan menginspirasi,” ucap Hamli.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait