Elektabilitas meningkat, Muhaimin ajak masuk PKB gapai kemenangan Pemilu 2024

  • Whatsapp
Muhaimin Iskandar(kalselpos.com)

JAKARTA,kalselpos.com – Dalam berbagai survei nasional belakangan ini, elektabilitas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dinilai terus menunjukkan peningkatan.

Bahkan, PKB sudah bertengger di papan atas bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Gerindra, dan Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, PKB menanjak di papan atas, bahkan di posisi dua, minimal tiga besar dalam formasi kekuatan politik nasional. Ini harus kami jaga. Pemilu 2024 minimal kami juara dua nasional,” kata Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, di Jakarta, Sabtu.

Muhaimin mengatakan, PKB adalah partai politik (parpol) yang terbuka karena PKB sejak awal dibangun bukan untuk kepentingan satu golongan, namun untuk kepentingan bangsa dan negara.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh pengurus di semua tingkatan untuk tidak pernah berhenti membangun kepengurusan sampai bawah, yakni tingkat Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW).

“Inilah kekuatan yang membedakan kami dengan kekuatan parpol lainnya. Inilah yang membedakan kami sebagai sumber rekrutmen kekuatan nasional,” ucap Muhaimin.

Seluruh kader dan pengurus di berbagai tingkatan harapnya, harus memiliki kepercayaan yang kuat untuk menjadikan PKB sebagai pemenang pemilu.

“Semua kalangan, mari bergabung dengan partainya untuk menggapai kemenangan Pemilu 2024,” ajaknya.

“Siapa saja bisa masuk PKB untuk mengisi jabatan-jabatan publik tetapi harus menjalankan visi-visi keadilan, kemanusiaan seperti yang dicita-citakan PKB,” tandasnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.