Persiapan Kejuaraan Drum Band Kalimantan Selatan, PDBI bakal gelar Kejuaraan secara Virtual

  • Whatsapp
Foto bersama anggota senior dan junior MB GPP (kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com-Jelang digelarnya kejuaraan Open Marching Band atau Drum Band tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang direncanakan November mendatang, Satuan Unit Drum Band, Drum Corp dan Marching Band di Kalimantan Selatan telah melakukan persiapan latihan. Ada dua kemungkinan kejuaraan Drum Band digelar, secara langsung dan secara virtual.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Bambang Budiyanto selaku Pembina Satuan Unit Marching Band Gita Patria Pramuka pada gelaran syukuran 30 tahun berdirinya Gita Patria Pramuka di Pemko Banjarmasin pada Minggu (20/6/2021 pagi.

Menurut Bambang,jika kondisi pandemi covid 19 masih tak memungkinkan digelar secara langsung seperti biasanya,maka ajang tahunan itu akan diselenggarakan secara virtual.
“Kita akan lihat nanti apabila covid mereda mungkin kita akan gelar secara langsung namun jika masih tak memungkinkan terpaksa akan digelar secara virtual,” ucap Bambang.

Sementara PJ Walikota Banjarmasin, Muhyar, yang turut hadir dalam acara sukuran tersebut mengatakan, akan terus mendukung kegiatan pembinaan generasi muda seperti Drum Band. “Pemerintah Kota Banjarmasin berterima kasih kepada MB GPP yang telah memberikan kiprahnya, kami akan terus memberikan support pada MB GPP,” sebut Mukhyar.

Salah satu anggota senior MB GPP, Indra Isharianto berharap kepada para juniornya untuk tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat. “Harapan kami untuk para adik junior dapat memberikan prestasi terbaik untuk masyarakat Kota Banjarmasin,” harap Indra.

Selain menghadirkan para seniornya, pada kegiatan syukuran tiga dekade ini, juga dilakukan pemotongan kue ulang tahun dan pagelaran musik Drum Band.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.