Pelatih Barito Akan Lakukan Evaluasi

Djajang Nurjaman bersama staf pelatih Barito Putera akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap performa tim(kalselpos.com)

Boyolali, kalselpos.com – Usai meraih kemenangan pada laga terakhir ujicoba di pulau Jawa, pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman mengatakan masih akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap performa anak asuhnya.

Bacaan Lainnya

Beberapa aspek yang menjadi fokus analisis mantan pelatih Persib Bandung tersebut antara lain progres perkembangan pemain muda. Selain itu, pria yang akrab disapa Djanur itu juga akan menggelar evaluasi taktikal, menyangkut strategi dan hal lain yang telah mereka terapkan selama masa pemusatan latihan.

“Secara hasil memang cukup menggembirakan, namun kami tetap akan mengevaluasi dan melihat progres dari para pemain muda. Termasuk akan melakukan evaluasi taktikal, apakah berjalan sesuai harapan atau harus ditingkatkan kembali,” tuturnya.

Seperti diketahui, Laskar Antasari berhasil meraih kemenangan 2-0 saat melakoni uji tanding melawan Bali United FC, di training camp Lestarindo, Boyolali, Jawa Tengah sore kemarin (18/6/2021).

Kemenangan Barito di laga tersebut tidak lepas dari peran pemain asing mereka. Rafinha memang menjadi sorotan berkat dua gol yang ia borong. Namun peran Azamat Baimatov dan Alexander Rakic juga tidak boleh dipandang sebelah mata.

Menanggapi performa legiun asing yang baru bergabung dengan tim, Djanur mengaku dirinya punya penilaiannya sendiri. Meski menunjukkan progres yang baik, namun menurut Djanur kerjasama yang dibangun harus lebih ditingkatkan agar bisa menyatu dengan pemain lain.

“Secara fisik dan daya tahan, mereka (pemain asing) sudah menunjukkan progres yang baik. Tinggal membenahi team work saja, agar bisa lebih menyatu dengan pemain lainnya,” pungkasnya.

Menurut rencana, Laskar Antasari akan bertolak menuju Kota Tangerang pada Minggu (20/6/2021) besok, untuk melakukan persiapan akhir jelang digulirkannya kompetisi Liga 1.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait