HSS Sosialisasi Rencana Pembangunan Perumahan ASN

SOSIALISASI- Wabup HSS Syamsuri Arsyad membuka sosialisasi rencana pembangunan perumahan bagi ASN. (Humas)

Kandangan, kalselpos.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) sosialisasi rencana pembangunan rumah bagi aparatur sipil negara(ASN). Sosialisasi rencana pembangunan rumah bagi ASN tersebut dibuka Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad, Kamis (17/6) kemarin di Aula Kantor Kecamatan Kandangan.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, rencana pembangunan permukiman ini menjadi salah satu solusi, untuk memenuhi kebutuhan akan perumahan bagi ASN di Kabupaten HSS.

Bacaan Lainnya

Dikatakan wabup, sebagaimana diketahui bersama kebutuhan akan tempat tinggal senantiasa diperlukan oleh masyarakat tidak terkecuali bagi ASN, POLRI maupun TNI-AD.

Karena itu, kata wabup sosialisasi ini tentunya menjadi media komunikasi para peserta dengan pihak terkait, sehingga nantinya diharapkan informasi yang disampaikan dapat diterima dengan baik dan jelas, serta dapat menjadi bahan pertimbangan bagi para ASN yang ingin memiliki perumahan.

Wabup mengucapkan terimakasih kepada para ASN yang selama ini mengabdikan diri dalam proses pembangunan di Kabupaten HSS. “Kita berharap ke depan peran aktif tersebut dapat terus diberikan untuk bersama-sama membangun Kabupaten HSS yang sejahtera dunia dan akhirat, ” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, Muhammad Noor, mengatakan rencana pembangunan perumahan merupakan program Korpri HSS, yang bertujuan untuk kesejahteraan para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten HSS.

Ia berharap rencana pembangunan perumahan menjadi kesempatan baik bagi pengurus Korpri HSS, untuk menjembatani pembangunan perumahan bagi ASN yang difasilitasi oleh asosiasi pengembang perumahan dan permukiman seluruh indonesia (APERSI) Kalsel.

Sebenarnya, kata sekda, sudah lama diinginkan namun mengingat waktu beberapa tahun yang lewat pernah muncul juga program perumahan bagi ASN. “Kami minta sebarkan informasi ini kepada ASN di kantor masing-masing agar mempunyai informasi terkait perumahan ini, ” ujarnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

 

Pos terkait