Subdenpom XII/1-6 Putussibau Sosialisasi Prokes Covid-19 dan Bagikan Masker gratis

Personil Subdenpom XII/1-6 Putussibau bersama Koramil 1206-12 Kalis saat menggelar sosialisasi prokes Covid-19.(ist)(kalselpos.com)

Putussibau, kalselpos.com – Di masa pandemi Covid -19, personel Subdenpom XII/1-6 Putussibau bersama Koramil 1206-12 Kalis turut berperan aktif dalam mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada seluruh lapisan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Aksi digelar pada hari Rabu tanggal 16 Juni 2021 ini dilakukan di daerah Jalan Lintas Selatan, Desa Nanga Kalis, Kecamatan Kalis Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat (Kalbar).

“Kami menghimbau masyarakat untuk selalu melaksanakan 5 M yaitu, memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi,” ujar Serka Miduk Simarmata Ba Gakkumwal Subdenpom XII/1-6 Putussibau.

Disampaikannya, kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker akan diberikan masker gratis, dan diberikan pemahaman tentang protokol kesehatan Covid-19, yakni dengan mewajibkan pakai masker bagi warga yang beraktivitas di luar rumah.

Salah satu warga, Jumarlan (37) saat melintas di Jalan tersebut menghampiri kepada petugas sosialisasi untuk mengucapkan terimakasih atas kepedulian TNI terhadap warga. “Semoga pandemi ini segera berakhir,” ucapnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait