Rajut persatuan dan kesatuan bangsa, Pomdam XII/ Tanjungpura gelar Komsos

Pomdam XII/Tanjungpura saat menyelenggarakan kegiatan Komsos di Jalan Rahadi Oesman, Pontianak.(ist)(kalselpos.com)

Pontianak,,kalselpos.com– Pomdam XII/Tanjungpura menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tema “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”, Minggu (13/6/21).

Bacaan Lainnya

Komsos yang dilaksanakan di Aula Pomdam XII/Tanjungpura Pontianak di Jalan Rahadi Oesman No 1, Kalimantan Barat (Kalbar) tersebut merupakan salah satu metode untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mempererat komunikasi dengan masyarakat, mengajak masyarakat dalam mewujudkan jiwa kebangsaan terlebih di masa pandemi Covid 19 sama sama memperkokoh disiplin protokol kesehatan (prokes) Covid-19,” ujar Danpomdam XII/TPR Kolonel Cpm Parlindungan Marpaung.

Selain itu, Kolonel Cpm Parlindungan Marpaung juga menghimbau masyarakat untuk mentaati dan lebih meningkatkan disiplin prokes dengan 5M, sehingga dapat meredam laju penyebaran Covid 19 di Kalbar.

Sedangkan menurut Shiddiq Enny sebagai Komandan Menwa Mahapura Kalbar, kegiatan ini sangat bermanfaat, jadi kami bisa menyampaikan apa saja keluhan, selain itu juga bisa menjadi ajang silaturahmi dengan tetap memperdulikan prokes Covid-19.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait