Pererat kemanunggalan TNI dan rakyat, Subdenpom Putussibau gelar Baksos

  • Whatsapp
Subdenpom XII/1-6 Putussibau beserta Persit Kartika Chandra Kirana saat menggelar Baksos di Panti Asuhan.(ist)(kalselpos.com)

Putussibau, kalselpos.com – Subdenpom XII/1-6 Putussibau beserta Persit Kartika Chandra Kirana menggelar bakti sosial (baksos) di Panti Asuhan Baitul Maqdis yang berada di Jalan Angkasa Pura No 17, Desa Kedamin Darat, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat (Kalbar), Minggu (13/6/21).

Bacaan Lainnya

Digelarnya Baksos tersebut adalah sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama, dan memperkokoh rasa kebersamaan.

Dalam pelaksanaan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Kegiatan ini berupaya memberikan santunan kepada Panti Asuhan Baitul Maqdis.

“Tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi, peduli terhadap sesama dan juga sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat,” ungkap Dansubdenpom XII/1-6 Putussibau Lettu Cpm Didin Saropudin.

Dikatakannya, semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, serta dapat lebih mempererat tali silaturahmi di antara kita.

Kepala Panti Asuhan Ir. H Istawa M.Si mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI kepada kami. “Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah diberikan,” pungkasnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.