Peduli kebersihan, Subdenpom XII/1-1 Singkawang Bersihkan Masjid Raya Nurul Huda

  • Whatsapp
Personil Subdenpom XII/1-1 Singkawang saat melaksanakan gotong royong membersihkan Masjid Raya Nurul Huda.(kalselpos.com)

Singkawang,kalselpos.com Masjid adalah tempat ibadah bagi umat Islam dalam mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha esa, tempat ibadah tentu saja identik dengan sifatnya suci dan lingkungan yang bersih dengan tujuan setiap warga yang melaksanakan ibadah dapat dilaksanakan dengan nyaman dan khusyuk.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Personel Subdenpom XII/1-1 Singkawang yang dipimpin Kapten CPM Abdul Kadir bersama pengurus masjid melaksanakan gotong royong membersihkan Masjid Raya Nurul Huda di jalan Masjid Melayu, Singkawang Barat, Kota Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar)

“Kita hari ini membersihkan Masjid Raya Nurul Huda, selain dalam masjid kita juga fokuskan membersihkan halaman sekitar masjid yang ada rumput liarnya dengan mencangkul merapikan parit dan taman,” ujar Kapten cpm Abdul Kadir, Minggu (13/6/21).

Disampaikannya, kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat yang selalu ada di tengah-tengah warganya.

Sementara itu H Ismed pengurus masjid raya Nurul Huda mengucapkan rasa terima kasih. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, masjid menjadi semakin terawat jamaah semakin nyaman dalam beribadah,”ucapnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.