Eks Kantor Pengadilan Agama Kotabaru terbakar

Kobaran api dan asap pekat mengepul dari bangunan eks Pengadilan Agama Kabupaten Kotabaru, yang masih dalam tahap renovasi.(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Eks Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Kotabaru, di kawasan Zamrud, RT 18, Desa Dirgahayu, Pulau Laut Utara, Minggu (13/06/2021) pagi terbakar.
Dalam sebuah video amatir terlihat, kobaran api dan asap pekat mengepul dari bangunan eks Pengadilan Agama Kabupaten Kotabaru, yang masih dalam tahap renovasi.
Bangunan berkonstruksi beton yang rencananya akan dijadikan sebagai Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Kotabaru tersebut, terbakar pada Minggu pagi, sekitar pukul 08:30 Wita.
Anggota pemadam kebakaran (damkar) dan warga kawasan Zamrud, RT 18, Desa Dirgahayu, Pulau Laut Utara, langsung berupaya memadamkan api. Namun pemadaman terkendala sulitnya mendapatkan air, sehingga bangunan tersebut pun ludes terbakar.
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kotabaru, Khairian Anshari menyebut tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini dan kerugian belum bisa dipastikan. Sementara penyebab kebakaran masih diselidiki pihak Kepolisian setempat.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait