Subdenpom XII/2-4 Kapuas Bagi Sembako

  • Whatsapp
Dansubdenpom XII/2-4 Kapuas Lettu Cpm Indra Wahyudi langsung memimpin pembagian sembako kepada warga sekitar.(kalselpos.com)

Kapuas, kalselpos.com– Personil Subdenpom XII/2-4 Kapuas bersama Persit Kartika Chandra Kirana melaksanakan kepedulian kepada masyarakat sekitar yaitu dengan membagikan sembako untuk membantu ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19 ini,
Jumat (11/6/21).

Pasalnya pandemi Covid-19 sampai dengan saat ini masih melanda, termasuk di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada umumnya dan Kabupaten Kapuas khususnya.

Bacaan Lainnya

Akibat pandemi tersebut semua terdampak, tentunya kebutuhan pokok ketahanan pangan sangat diperlukan.

Subdenpom XII/2-4 Kapuas melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar, terutama terhadap warga yang terdampak Covid-19, yakni di wilayah Jalan Trans Kalimantan No 20 dan warga Jalan A.Yani No 31 di wilayah Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat
Kabupaten Kapuas.

Pembagian sembako tersebut langsung dipimpin Dansubdenpom XII/2-4 Kapuas Lettu Cpm Indra Wahyudi. ” Pembagian sembako ini adalah merupakan wujud nyata kepedulian Subdenpom XII/2-4 Kapuas terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkapnya sembari menuturkan semoga dengan bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan perekonomian warga.

Salah satu warga penerima bantuan bernama Fatimah yang berusia 60 tahun tampak sumringah saat menerima sembako.

Fatimah menuturkan sangat apresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan Subdenpom XII/2-4 Kapuas ini. “Terimakasih banyak atas bantuan yang sudah diberikan bapak TNI. Semoga Allah SWT membalas kebaikan semua ini,” ucapnya.

Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.