Sukseskan Porprov XI, Wabup Kunjungi Ketua dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel

  • Whatsapp
KUNJUNGAN- Wakil Bupati Kabupaten HSS Syamsuri Arsyad mengunjungi Ketua dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel.(Humas)(kalselpos.com)

Kandangan, kkalselpos.com-Memantapkan persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI pada 2022 mendatang, Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, mengunjungi Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Supian HK dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, M Syarifudin, Kamis (10/6).

Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, mengatakan kunjungan kepada Kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel untuk bersilaturahmi dan koordinasi guna mensukseskan pelaksanaan Porprov ke XI yang di gelar pada 2022 mendatang di Kabupaten HSS sebagai tuan rumah.

Bacaan Lainnya

“Dari hasil silaturahmi dan koordinasi baik Ketua maupun Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel sangat mendukung penuh pelaksanaan Porprov, dan akan mengupayakan kepastian jumlah dana bantuan yang telah diusulkan, ” ujar Wabup Syamsuri.

Wabup Syamsuri berharap dalam kurun waktu satu minggu ke depan sudah dapat hasilnya, terkait kepastian jumlah dana untuk pelaksanaan Porprov ke XI, sehingga menentukan jumlah cabang olahraga (cabor) yang akan dilombakan sesuai dengan kemampuan anggaran.

“Jika jumlah cabor-cabor sudah di pastikan, maka semua kabupaten/kota dapat fokus mempersiapkan diri, sesuai dengan cabang yang dilombakan,” ujar Wabup Syamsuri.

Turut mendampingi kunjungan Wabup Syamsuri tersebut, Wakil Ketua III KONI HSS Rony, Sekertaris KONI HSS Rahmad Hidayat.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.