Pererat Silahturahmi, Pengurus DPD PKS Tabalong Kunjungi Sekrateriat Nasdem

  • Whatsapp
KUNJUNGAN-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tabalong menerima kunjungan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tabalong.(ist)(kalselpos.com)

Tanjung,kalselpos.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tabalong menerima kunjungan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tabalong.

Bacaan Lainnya

Kedatangan pengurus PKS Tabalong yang dipimpin oleh Hj Sumiati diterima langsung oleh Ketua Nasdem Tabalong, H Norhasani di Sekretariat DPD Nasdem Tabalong Jalan Ir PHM Noor, Pembataan, Murung Pudak, Senin (7/5).

Dalam kesempatan ini, H Norhasani yang akrab di sapa H Sani, menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan yang dilakukan oleh pengurus PKS Tabalong.

H Sani pun berharap, dengan adanya kegiatan kunjungan ini, tali silahturahmi antar partai politik di Tabalong semakin erat dan hubungan baik yang selama ini sudah terjalin dapat terus terjaga.

“Tentunya kita juga ingin memperat tali persaudaraan kita antar sesama pengurus partai,” ucapnya.

Disamping itu, H Sani juga menyebutkan, saat ini dirinya tengah fokus mengembangkan organisasi-organisasi sayap Partai Nasdem.

Salah satunya yaitu Badan Rescue Nasdem, organisasi sayap Partai Nasdem yang bergerak dalam aksi sosial dan penanggulangan bencana alam yang mana sebagian anggotanya telah memiliki sertifikat atau sertifikasi dari SAR Nasional.

“Untuk anggota badan resque sendiri sudah kita bekali dengan pemberian materi, simulasi dan juga sudah kita paparkan kepada seluruh anggota terkait program kerja ke depannya,” terang H Sani.

Sementara Ketua DPD PKS Tabalong, Hj Sumiati menyebutkan, tujuan kunjungan dengan agenda Silahturahmi Kebangsaan kali ini adalah guna menjalin silaturahmi dan mengenalkan logo PKS yg baru.

“Kami mulai tanggal 9 april menjelang milad pks di awali dengan silaturahmi tokoh dan ulama, ke lembaga vertikal dan ke rekan-rekan parpol,” ujarnya.

Sumiati juga turut mengapresiasi dan menyampaikan rasa terimakasih atas diterimanya agenda kunjungan pihaknya ke DPD Partai Nadem Tabalong.

“Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kerendahan hati ketua dpd partai nasdem yang berkenan menerima kunjungan silaturahmi,” ucapnya.

Selanjutnya dalam acara silahturahmi ini ditandai dengan saling bertukar cenderamata antar kedua partai.

(Aplikasi Kalselpos.com)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.