Pemkab Tanbu ikuti Rapat Pembekalan Kepala Daerah secara Virtual

Suasana virtual di ruang digital Kantor Bupati Tanbu.(ist)(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) turut hadir dalam Rapat Pembekalan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Tahun 2021

Acara yang dilaksanakan secara virtual itu diikuti dari Digital Live Room lantai 4 Kantor Bupati Tanbu, Rabu (2/6/21).

Bacaan Lainnya

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Agung Setiabudi dan Kepala Pusat Pengembangan Kompetensi Pemerintahan Dalam Negeri, Rochayati Basra, menyampaikan tujuan diadakannya pembekalan bagi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah secara webinar ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tugas Bupati/Wali Kota dan Wakil Bupati/Wakil Wali Kota hasil Pilkada serentak Tahun 2020.

Selain itu pemahaman di bidang pemerintahan daerah dan pengabdian kepada masyarakat dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sasaran utamanya adalah meningkatkan pengetahuan dan pemahaman Bupati/Wali Kota dan Wakil Bupati/Wakil Wali Kota hasil Pilkada serentak tahun 2020 di bidang pemerintahan daerah.

“Tentunya hal itu untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan daerah yang bersih, baik dan bertanggung jawab sesuai dengan visi misi yang ditawarkannya,” tutupnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

 

Pos terkait