Puluhan Santri Ponpes Assolah mulai tempati gedung baru

  • Whatsapp
Walaupun belum seratus persen, namun para santri terlihat senang dan bersyukur telah memiliki gedung baru tempat mereka belajar.(kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Sebanyak kurang lebih 60 santri di pondok Pesantren Assolah Kecamatan Kelumpang Selatan, Kabupaten Kotabaru, kini mulai menempati gedung baru.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya para santri menempati Pondok pesantren Assolah di Desa Pantai, kini mereka sudah pindah ke pondok mereka yang baru di Desa Sangking Baru, Kecamatan Kelumpang Selatan, Kabupaten Kotabaru.

Walaupun belum seratus persen, namun mereka terlihat senang dan bersyukur telah memiliki gedung baru tempat mereka belajar.

“Alhamdulillah sangat senang pindah ke tempat baru, semoga semakin berkah ilmu kami dan pembangunan ponpes ini dipermudah prosesnya sampai selesai,” ucap salah seorang santri.

Tak lepas dari itu, panitia pembangunan terus berupaya melakukan penggalangan dana demi tercapainya pembangunan Pondok Pesantren Assolah hingga sesuai apa yang di inginkan.

“Alhamdulillah, Bantuan demi bantuan terus mengalir walaupun jumlahnya bervariasi,semoga membawa keberkahan dan mempercepat prsoses pembangunan Ponpes ini,” kata ketua panitia Saifullah.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, saat ini yang sudah terbangun asrama santri kemudian dapur umum, rumah Asatidzdan rencana kedepan bertahap akan membangun aula belajar.

“Walaupun belum seratus persen tapi Alhamdulillah sudah bisa ditempati, kami juga mempersilahkan apabila ada donatur yang ingin ikut andil memberikan bantuan, kami sangat senang,” ucap Saipul.

Untuk memudahkan penyaluran bantuan, pihak panitia juga telah membuat rekening BTN atas nama Ponpes Assolah dengan nomer Rekening 1286 2015 7000 6401.

“Semoga kami semua di sehatkan untuk terus berusaha demi terbangunnya Ponpes Assolah sampai seratus persen, sehingga anak santri kami lebih nyaman dalam menuntut ilmu Agama,” tutupnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.