Masyarakat Kalteng inginkan Gubernur dan Wagub buat kebijakan Pro Rakyat

  • Whatsapp
Pengamat Hukum Muda di Kota Palangka Raya, Enrico Tulis.(ist)(kalselpos.com)

Palangka Raya, kalselpos.com – Sejumlah harapan muncul dari masyarakat Bumi Tambun Bungai kepada H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo setelah dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng).

Hal itu diungkapkan oleh seorang Pengamat Hukum Muda di Kota Palangka Raya, Enrico Tulis yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang Hukum Asosiasi Jurnalis Video.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat Kalimantan Tengah menginginkan kedepannya Gubernur Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Edy Pratowo, mampu membuat kebijakan-kebijakan sesuai harapan masyarakat banyak serta memihak kepada kaum menengah ke bawah,” ujarnya di Palangka Raya, Minggu (30/5).

Enrico juga meyampaikan harapannya kepada Gubernur Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Edy Pratowo, tetap bisa menjalankan visi dan misi pro rakyat, sehingga membuat kebijakan yang tidak merugikan rakyat.

Apalagi menurutnya dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini perlu juga kebijakan melindungi masyarakat dari penyebaran virus.

“Dalam kondisi pendemi yang berat ini diharapkan kebijakan yang dikeluarkan sudah memperhatikan dampak ekonomi guna menjaga perekonomian agar tetap stabil dan masyarakat terus sejahtera,” tukasnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.