Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi Prokes Covid-19

  • Whatsapp
Tim Gabungan Satgas Covid 19 Kabupaten Tapin menggelar Operasi Yustisi kepada masyarakat yang sedang  melaksanakan Aktifitas Jual – Beli di Pasar keraton kecamatan Tapin utara Kabupaten Tapin. Selasa (1/6) pagi.(ist)(kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com– Tim Gabungan Satgas Covid 19 Kabupaten Tapin menggelar Operasi Yustisi kepada masyarakat yang sedang  melaksanakan Aktifitas Jual – Beli di Pasar keraton kecamatan Tapin utara Kabupaten Tapin. Selasa (1/6) pagi.

Bacaan Lainnya

Dalam Pelaksanaan Giat Operasi Yustiti yang dipimpin oleh Perwira pengendali Ipda Budi Setiawan dan didampingi Satuan Kodim 1010 Tapin dan Satpol PP Kabupaten Tapin.

Perwira pengendali Ipda Budi Setiawan mengatakakan kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kepada warga nasyarakat agar tetap mematuhi  penerapan Protokol kesehatan.

“Kami terus melakukan berbagai upaya pencegehan Penularan Penyakit Pandemi Covid – 19. Karena sampai dgn saat ini Penyakit Pandemi Covid – 19 belum berakhir,”jelas Ipda Budi Setiawan

Lanjutnya juga selalu memberikan himbauan kepada seluruh warga Masyarakat, agar tetap selalu memperhatkan Protokol Kesehatan.

“Menghimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak, mencuci tangan dgn sabun dan Tidak berkerumun, “pesannya.

Disamping itu pula memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan kami daru Unsur TNI – Polri, Satpol PP  melaksakan Pengaturan Arus Lalulintas agar para pengendara, baik roda dua roda empat maupun bentor yg melewati Pasar.

Diharapkan dengan operasi yustisi ini warga masyarakat semakin sadar akan pencegahan terhadap bahaya penyebaran virus covid 19. Dan selalu disiplin dalam prokes.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.