Anggota DPRD Ini ikut Kecam Serangan Israel

Ketua DPC PKB Kabupaten Kotabaru, Syaiful Rahmadi(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Agresi yang dilancarkan oleh Israel kepada Palestina telah merenggut nyawa warga sipil dan memporak-porandakan sudut kota-kota di Palestina, dan itu pastinya menjadi sorotan dunia, banyak kecaman yang disampaikan oleh berbagai pihak da kalangan dengan situasi tersebut. Salah satu yang mengutarakan kekecewaannya adalah salah satu anggota DPRD Kotabaru, Syaiful Rahmadi.

Saat dijumpai, disampaikan olehnya bahwa, ia berharap bangsa Indonesia melalui jalur diplomasi dapat berperan aktif untuk mengajak bangsa-bangsa menghentikan peperangan dan menjaga perdamaian dunia.

Bacaan Lainnya

“Pendudukan dan agresi zionis Israel yang terus berlangsung tentunya banyak mendapatkan kecaman dari berbagai kalangan,” ujarnya.

Dikatakannya lebih jauh, sesuai amanat UUD 1945, kemerdekaan hak segala bangsa dan penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tak sesuai dengan prikemanusian dan keadilan.

“Demi keadilan rakyat Palestina, mari kita serukan bersama-sama untuk penghentian kekerasan dan gencatan senjata, demi menyelamatkan nyawa anak-anak dan warga tak berdosa,” harapnya.

Menurutnya, menjadi harapan bersama, keadilan dan kemerdekaan dapat diraih dan diterima oleh warga Palestina. “Sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Kotabaru. Saya mengecam keras kebrutalan dan kekerasan terhadap warga Palestina,” tandasnya. (Aplikasi Kalselpos.com)

 

Pos terkait