Kotabaru kembali raih WTP, Ini harapan DPRD

Fhoto bersama usai menerima penghargaan opini WTP.(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Kabupaten Kotabaru kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebanyak enam kali berturut-turut, dan hal tersebut tentunya menjadi capaian yang sangat baik.

Melihat itu Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis sangat mengapresiasi dengan kembali diraihnya WTP.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, Kabupaten Kotabaru kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian, dan ini merupakan yang ke enam kali diterima oleh Kabupaten Kotabaru secara berturut turut,” ucap Syairi, Jumat (28/5/2021) kemarin.

Oleh karenanya, lanjutnya pula, tentunya masih banyak hal yang mesti dibenahi dengan baik kedepannya untuk kemajuan daerah sebagaimana yang disarankan oleh BPK bagi Kabupaten Kotabaru.

Dikatakannya lebih jauh, tujuan dari Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) tahun 2020 yang disampaikan dan diberikan kepada daerah dalam rangka perbaikan tata kelola pemerintahan yang akan berdampak pada percepatan pembangunan dan pemerataan di daerah Kabupaten Kotabaru, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita sama-sama berharap dengan diterimanya penghargaan ini, pemerintah akan terus melakukan perbaikan, dalam rangka untuk menuju pelayanan yang lebih baik lagi bagi kepentingan masyarakat banyak,” pungkasnya berharap.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait