Ini Alasan James Rodriguez di coret dari daftar pemain Kolombia

James Rodriguez merayakan gol bersama usai menjebol gawang Brasil pada kualifikasi piala dunia 2018 di Kolombia pada 2017 lalu.(Ant/kalselpos.com)

Kolombia, kalselpos.com – Federasi Sepak Bola Kolombia menyampaikan pemain Everton James Rodriguez dicoret dari skuad Kolombia, Sabtu (29/5/21).

Gelandang itu dicoret karena cedera, dan akan absen dalam Copa America 2021 serta dua kualifikasi Piala Dunia pada Juni.

Bacaan Lainnya

Federasi sebut Rodriguez menjalani pemeriksaan medis yang menentukan bahwa dia tidak berada pada level kompetisi yang optimal, sehingga dia tidak akan bergabung dengan skuad pelatih Reinaldo Rueda.

Cedera yang dialami Rodriguez pernyataan itu tidak merinci. Namun, pemain Everton itu telah melewatkan beberapa pertandingan musim ini karena cedera kaki.

Sementara, belum ada keputusan yang diambil mengenai tempat pengganti 15 pertandingan yang dijadwalkan digelar di Kolombia itu.

Kolombia akan menghadapi Peru dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 4 Juni, dan menjamu Argentina lima hari kemudian.

“Copa America kemudian akan dimulai 14 Juni,”katanya.

Tadinya, Kolombia menjadi tuan rumah bersama turnamen tersebut bersama Argentina, namun, kerusuhan sipil di Kolombia membuat Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan mencabut hak negara itu sebagai tuan rumah bersama.

(Aplikasi Kalselpos.com)

 

Pos terkait