Anjangsana Pomdam XII/Tpr : Semangat kekeluargaan dan saling berbagi

Pomdam XII/Tanjungpura saat melaksanakan kegiatan Anjangsana.(ist)(kalselpos.com)

Pontianak, kalselpos.com – Pomdam XII/Tanjungpura melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati HUT ke-75 POMAD kepada Panti Catur Dharma Yatim PEPABRI di Jalan Harapan Jaya, Kota Baru, Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).

Anjangsana Pomdam XII/Tpr tujuannya untuk merajut semangat kekeluargaan dan saling berbagi di tengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung oleh Danpomdam XII/Tpr Kolonel Cpm Parlindungan Marpaung. Selasa (25/5/21).

“Kami keluarga besar Polisi Militer Kodam XII/Tpr memohon doa restu agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta selalu diberikan kesehatan pada pandemi Covid-19, dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Danpomdam XII/Tpr Kolonel Cpm Parlindungan Marpaung.

Sementara itu, Ketua Umum Panti Catur Dharma Yatim PEPABRI, Bakri mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala kepedulian dan perhatiannya.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan, dan segala kebaikan. Serta mudah-mudahan kebersamaan yang dilandasi rasa cinta dan dengan saling asah, asih dan asuh akan tetap terjaga dengan baik,“ kata Bakri.(Aplikasi Kalselpos.com)

 

Pos terkait