Gabungan Relawan Saijaan galang Dana untuk Korban Banjir

Pengalangan dana aksi solidaritas terhadap korban musibah banjir di Satui.

KOTABARU, kalselpos.com – Aksi solidaritas untuk korban banjir di Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu kembali datang dari Kotabaru.

Kali ini, gabungan relawan di daerah berjuluk Bumi Sa ijaan rela turun ke jalan, dan tempat keramaian hingga malam hari hanya untuk menggalang donasi membantu korban terdampak banjir.

Bacaan Lainnya

Amat Depan, salah seorang relawan mengatakan pengalangan dana merupakan aksi solidaritas terhadap sesama yang sedang tertimpa musibah banjir di Satui.

“Sejak sore sampai malam ini, kami turun. Isya Allah sampai beberapa hari ke depan. Rencananya, semua hasil donasinya akan disalurkan langsung ke lokasi banjir,” ujar Amat, Selasa (18/5/2021) malam.

Amat bilang, masyarakat Kotabaru menyambut baik, dan sangat responstif ikut ambil bagian memberikan sebagian rezekinya membantu para korban banjir.

“Alhamdulillah, banyak warga Kotabaru yang nyumbang. Semoga, langkah kami bisa sedikit membantu meringankan beban mereka, dan para penyumbang diberikan pahala yang berlipat,” pungkasnya berharap.

Selain gabungan relawan Kotabaru yang menggalang donasi, juga jajaran Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kotabaru sedang aktif menggalang donasi di kawasan pusat Kotabaru.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait