Danrem 101/Antasari ajak awak media latihan menembak

Salah satu jurnalis sedang membidikkan senjata laras panjang dalam kegiatan halal bihalal yang digelar Korem 101/Antasari.(ist)

Martapura, kalselpos.com – Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmasyah kembali menggelar silaturahmi bersama 48 awak media di Kalimantan Selatan sekaligus halal bihalal setelah lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah bertempat di markas Yonif 623/WBU Sungai Ulin Kabupaten Banjar, Rabu (19/5/2021)

Acara yang biasanya cuma bertatap muka dan tanya jawab, kali ini wartawan perwakilan dari media cetak, elektronik maupun online, diajak menembak dan mancing ikan.

Bacaan Lainnya

Danrem 101/Antasari menyampaikan, kegiatan halal  bihalal sekaligus mengenalkan salah satu satuan yang ada di Korem 101 Antasari yaitu Batalyon 623 /BWU dan kemampuan dasar prajurit TNI dalam menembak.

“Tujuannya mengajak rekan media latihan menembak, supaya bisa merasakan sensasi dari latihan menembak dan dapat mengetahui susahnya menembak tersebut, tentunya tidak seperti yang kita bayangkan dalam film,” beber Danrem.

Danrem berharap kegiatan ini menambah sinergitas yang  selama ini semakin kuat terjalin.

“Dari Halal Bihalal ini diharapkan terbangun sinergitas yang makin kuat, penyampaian informasi yang aktual dan profesional dalam pembangunan khusunya di Kalsel,” ucapnya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri undangan dari sejumlah organisasi pers seperti PWI, IJTI, JOIN, IWO dan JMSI.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait