Peringatan Haul Syech Muhammad Arsyad Al Banjari di Balai Guru Pantai hanya untuk Warga Lokal

  • Whatsapp
Panitia Haul, Sayyid Muhsin menyampaikan, panitia hanya mengundang warga lokal untuk hadir dalam acara Haul tersebut.

KOTABARU, kalselpos.com – Peringatan Haul Syech Muhammad Arsyad Al Banjari ke 215 yang akan di gelar di balai Guru Mufron (Guru Pantai) desa pantai Kecamatan Kelumpang Selatan, Kabupaten Kotabaru, yang sebelumnya di peruntukkan bagi umum, kini ada perubahan.

Bacaan Lainnya

Di sampaikan oleh Panitia Haul Sayyid Muhsin melalui video yang beredar bahwa mengingat dimana tahun ini masih dalam masa pandemi covid 19, maka panitia hanya mengundang warga lokal untuk hadir dalam acara Haul tersebut.

“Hanya warga Kelumpang Selatan saja, apabila ada warga di luar yang sudah di rencanakan hadir, maka kami harapkan untuk di urungkan niatnya. Mari kita sama sama untuk menjaga kesehatan dan patuhi peraturan pemerintah,” ucapnya Sayid Muhsin.

Sementara Kapolsek Kelumpang Selatan Iptu M Hary Saputro membenarkan perihal informasi tersebut, agar Jamaah mematuhi himbauan yang di sampaikan panitia haul.

“Iya mas, tadi panitia menyampaikan hanya untuk lokal saja, yakni warga Kelumpang Selatan,mari sama sama kita patuhi himbauan tersebut guna menjaga kesehatan bersama,” jelas Kapolsek Kelumpang Selatan.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.