Tetap dibuka, Objek Wisata Pantai Gedambaan terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Pengelola objek wisata Pantai Gedambaan meningkatkan pengamanan, penjagaan, dan memperketat penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 di depan pintu masuk.

KOTABARU,kalselpos.com – Berlokasi di Desa Gedambaan, objek wisata pantai setempat, di kawasan Kecamatan Pulau Laut Timur, Kotabaru, tampak tetap buka dan dipadati pengunjung saat libur dan libur Idul Fitri 1442 H, Minggu (16/5/2021).

Bacaan Lainnya

Pihak pengelola juga meningkatkan pengamanan, penjagaan dan memperketat Protokol Kesehatan, agar tidak menimbulkan klaster baru di kawasan pantai yang dikenal dengan Pantai Gedambaan tersebut.

Pengelola Pantai Gedambaan, Zulham Fatoni, SST, FAR, Minggu (16/5/2021) mengatakan, untuk pengamanan objek wisata dan penerapan protokol kesehatan, pihaknya meningkatkan penjagaan di titik pintu masuk kawasan itu.

“Selain penjagaan, juga ada Rapid tes secara Random di depan penjagaan. Sebelum masuk, kita usahakan para pengunjung mencuci tangan dan periksa suhu badan dengan alat Thermo Gun,” ungkapnya.

“Jangan sampai menimbulkan klaster baru di objek wisata, memang zona kita lagi aman. Tapi jangan kita kasih kendor lah ibaratnya, kita tetap berupaya mungkin untuk mengkondisikan,” cecarnya.

Pihaknya berharap, agar masyarakat dan pengunjung dapat mematuhi aturan dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

“Karena ini masih Covid-19, saya sebagai pengelola Wisata Gedambaan, mudah-mudahan pengunjung disini mematuhi lah apa yang telah di tentukan, karena kan kita sama-sama menjaga bukan sembarangan terutama menjaga pariwisata, menjaga keluarga sendiri, keluarga yang lain, sayangi lah diri dan keluarga kalian, kita tidak tahu kapan Pandemik Covid-19 ini berakhir,” tuturnya.

Kepada aparat dan instansi terkait yang telah membantu keamanan dan kenyamanan pengunjung disampaikan ucapan berterima kasih banyak.

“Dalam rangka lebaran ini, banyak yang membantu dari Polisi, TNI, dari perhubungan, Basarnas, tim kesehatan, dan semua yang mendukung untuk terlaksananya kunjungan ini sesuai dengan kesepakatan bersama, saya selaku pengelola disini sekali lagi mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan kita selalu bersinergi dalam apa yang di laksanakan di lapangan,” tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.