Paman Birin buka puasa bersama para Habaib

Calon Gubernur Kalsel Sahbirin Noor saat hadiri buka puasa bersama Forum Habaib Kabupaten Banjar, Rabu petang.(anas aliando)

Martapura,kalselpos.com – Calon Gubernur Kalsel Nomor Urut 01, Sahbirin Noor memenuhi undangan Forum Habaib Kabupaten Banjar yang mengadakan buka puasa bersama di kediaman Habib Ali Muhammad Al Ahdal di Jalan Ahmad Yani, Simpang Sekumpul Martapura, Rabu (12/5/2021) petang.

Puluhan habaib tampak sudah berkumpul di kediaman Sekretaris Forum Habaib Kabupaten Banjar itu sejak pukul 17.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Sambil menantikan tibanya waktu berbuka puasa, dibacakan alunan syair Maulid Habsyi yang dibawakan sejumlah santri yang tinggal di Martapura.

Usai pembacaan Syair Maulid, dilanjutkan pembacaan doa.

10 menit jelang berbuka, calon gubernur Kalsel Sahbirin Noor tiba di kediaman Habib Ali Muhammad Al Ahdal.

Usai berbuka dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah. Setelah itu dilakukan ramah tamah dengan habaib. Paman Birin, panggilan akrab Sahbirin Noor terlihat bercengkrama hangat dengan para habaib dan undangan.

Pada kesempatan itu, salah satu habaib membacakan surat terbuka kepada Paman Birin.

Isi surat yang dibacakan berisikan prestasi yang telah dicapai Paman Birin selama lima tahun memimpin Kalsel.

Mulai dari pembangunan Bandara Internasional Syamsudin Noor, Jembatan Kayutangi hingga Pelabuhan Laut di Swarangan di Tanah Laut.

Kepada kalselpos.com, Habib Ali Muhammad Al Ahdal mengungkapkan, kegiatan buka puasa kali ini terasa istimewa karena dihadiri calon gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

“Alhamdulillah beliau berkenan hadir. Harapan kita pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang 9 Juni berjalan dengan lancar aman, damai dan kondusif. Mari kita beramai-ramai datang ke TPS untuk memberikan suara sesuai dengan pilihan masing-masing,” pesannya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait