2.466 Liter Minyak Goreng dibagikan ke Masyarakat Kotabaru

  • Whatsapp
Perusahaan mendonasikannya untuk warga sekitar Desa Sungai Taib dan Desa Gunung Ulin (Ring Satu Perusahaan), serta pondok pesantren, rumah Cs Alquran dan Komunitas GJBK Peduli Anak Yatim dan Dhuafa di Kotabaru.

KOTABARU, kalselpos.com – PT Sime Darby Oils Pulau Laut Refinery (PT SDOPLR) berdomisi di Kotabaru, Kalsel, menyerahkan 2.466 liter minyak goreng merek ALIF untuk disalurkan kepada masyarakat Kotabaru.

Bacaan Lainnya

Perusahaan mendonasikannya untuk warga sekitar Desa Sungai Taib dan Desa Gunung Ulin (Ring Satu Perusahaan), serta pondok pesantren, rumah Cs Alquran dan Komunitas GJBK Peduli Anak Yatim dan Dhuafa di Kotabaru.

Kegiatan ini dilakukan perusahaan sebagai wujud kepedulian PT SDOPLR terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya di tengah bulan suci Ramadhan dalam kondisi pandemi COVID-19.

Penyerahan minyak goreng ALIF secara simbolis dilakukan oleh perwakilan dari
PT SDOPLR, Kusdaryanto selaku Head HRS, kepada kepala Desa (Kades) Sungai Taib, Gunung Ulin, di kantor desa masing- masing, pada, Senin (10/5/2021) kemarin.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian perusahaan untuk mendukung
program pemerintah daerah dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bahan pangan pokok di tengah suasana bulan suci Ramadhan dan pandemi COVID-19 saat ini,” kata Mohd Hafiz Hamzah, Head PT SDOPLR.

Bantuan tersebut, mungkin belum dapat menjangkau masyarakat secara luas karena keterbatasan produksi ALIF yang baru saja diluncurkan. Namun mereka merasa senang karena dapat turut berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Perwakilan dari masyarakat penerima bantuan juga mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada perusahaan karena telah berpartisipasi dan membantu kami dalam menanggulangi COVID-19 ini, khususnya dalam membantu menjaga kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan,” ucap Kades Gunung Ulin, Badriansyah.

Bantuan itu tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat dan juga disambut baik oleh masyarakat khususnya menjelang hari raya Idul Fitri nanti.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.