Belajar Tatap Muka saat Pandemi di HSU akan Dilakukan Bertahap

  • Whatsapp
DIALOG-Bupati HSU H Abdul Wahid, HK melakukan dialog interaktif dengan masyarakat HSU melalui video Teleconference di Mess Negara Dipa Amuntai. (ist)

Amuntai, kalselpos.com – Kegiatan belajar secara tatap muka fi masa Pandemi Covid-19 ini dibahas oleh PGRI bersama Bupati Hulu Sungai Utara (HSU).

Hal ini dilaksanakan, Bupati HSU H Abdul Wahid, HK melakukan dialog interaktif dengan masyarakat HSU melalui video Teleconference di Mess Negara Dipa Amuntai.

Bacaan Lainnya

Mengingat kondisi pandemi wabah virus Corona Covid-19 sehingga pelaksanaan Harjad HSU ke-69 turut dilaksanakan secara sederhana.

Ketua PGRI Kabupaten HSU Basuki Rahmat menanyakan tentang kegiatan belajar mengajar secara tatap muka yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2021 mendatang, Senin (10/5/2021).

Terkait hal itu, Bupati mengatakan, sesuai petunjuk Satgas Penanganan Covid-19 nantinya kegiatan belajar mengajar secara tatap muka akan dilaksanakan secara bertahap.

“Nantinya akan dilaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka pada 47 sekolah di setiap kecamatan, sekolah ini akan dilihat perkembangannya guna Pemerintah mengambil langkah kebijakan kedepannya,” terangnya.

Namun, sebelum itu semua guru dan tenaga kependidikan yang akan melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka harus divaksin terlebih dahulu dan siap menyiapkan protokol kesehatan selama proses belajar mengajar.

Tak terasa hampir 2 jam dialog interaktif Pemerintah Kabupaten HSU dengan masyarakat ini dilaksanakan, masyarakat yang ingin bertanya ataupun sekedar memberikan masukan tampak sangat antusias. Tak lupa Bupati HSU juga memberikan nomor Whatsapp untuk masyarakat yang ingin berkomunikasi langsung dengan Bupati HSU via chat Whatsapp bisa menghubungi di 08115013501. “Semoga dengan komunikasi ini bisa menyerap langsung aspirasi masyarakat di HSU,” ungkapnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.