Sekda Kotabaru buka Pasar Murah Idul Fitri 1442 H 

  • Whatsapp
Pasar murah menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang  bertempat di Taman Wisata Siring laut.

Kotabaru, kalselpos.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru Drs H Said Akhmad, MM membuka secara resmi pasar murah menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang  bertempat di Taman Wisata Siring laut, Minggu (9/5/2021).


Usai membuka pasar murah ini Sekretaris Daerah di depan sejumlah awak media mengatakan, dengan adanya pasar murah yang di adakan Pemerintah Kabupaten Kotabaru  bekerja sama dengan SKPD dan elemen yang terkait tentunya masyarakat merasa terbantu dengan adanya pasar murah apa lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri Hijriah tahun 2021.

Bacaan Lainnya

“Semua kebutuhan pokok tersedia di masing-masing stand yang telah di siapkan oleh Pemerintah Daerah harganya pun lebih murah dari harga pasar,” ucap Sekda.

Pemerintah mengadakan pasar murah ini untuk membantu masyarakat  yang terdampak Covid -19 agar bisa membeli kebutuhan pokok dan meringankan beban untuk memperoleh kebutuhan pokok menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

“Atas nama Pemerintah Daerah  kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi hingga terlaksananya pasar murah ini,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.