PS Hartati, Main Bola hingga Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp
PS Hartati, buka puasa bersama setelah bermain bola

Banjarmasin. kalselpos.com – Sejak awal bulan Ramadan 1442 Hijriah, PS Hartati vacum latihan. Namun, di hari ke-25 Ramadan atau Jumat (7/5/2021), klub sepakbola berisikan para pesepakbola legend di Banjarmasin ini kembali memainkan si kulit bundar di Lapangan Mini Soccer, Banjarmasin.

Bacaan Lainnya


Kali ini, tak sekadar latihan. Namun bisa dikatakan juga sebagai ajang silaturahmi seluruh anggota PS Hartati sekaligus ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa. Kendati sedang menjalankan ibadah puasa, terlihat seluruh pemain sangat bersemangat saat bermain.

 

 


Usai bermain bola, seluruh pemain tak bubar. Tetapi dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama di kediaman salah satu pembina PS Hartati Profesor Zairin Noor di Jalan Sultan Adam Banjarmasin.
Ketua PS Hartati H Lutfi Darlan mengaku bersyukur silaturhami yang dibalut dengan kegiatan bermain bola hingga buka puasa bersama yang tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut bisa terlaksana.
“Alhamdulillah kami tetap bisa bermain bola seperti biasa meski sedang menjalankan ibadah puasa,” ucapnya.
Tak lupa, owner surat kabar harian Kalselpos ini juga mengucapkan terimakasih kepada para pembina PS Hartati Prof Zairin, Zulkifli, H. Daan, H. Junaidi Akib, H. Marjono, H. Kasmi, Yono dan Mas Johan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.