Jurnalis Balai Kota Banjarmasin peduli Panti Asuhan

  • Whatsapp
Penyerahan bantuan oleh sejumlah jurnalis Balai Kota Banjarmasin, ke beberapa Panti Asuhan di wilayah Banjarmasin.(Fudail)

BANJARMASIN, kalselpos.com– Sebagai wujud rasa syukur, kebersamaan serta kepedulian, di bulan Ramadan 1442 H kali Wartawan presroom Balai Kota Banjarmasin serahkan bantuan paket sembako kebeberapa panti asuhan di Kota Banjarmasin.

Bantuan oleh wartawan Balai kota Banjarmasin itu terdiri dari 4 lokasi yang mendapat paket sembako serta uang tunai. Yakni Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah Cabang 3 Banjarmasin, Yayasan Pendidikan dan Sosial LKSA Sultan Suriansyah, Panti Asuhan Harapan Ibu dan Panti Asuhan Putri Siti Armah.

Bacaan Lainnya

Koordinator lapangan, Hamdani mengatakan, pemberian sembako tersebut dilakukan untuk meringankan beban warga panti asuhan, mengingat saat ini masih pada masa pandemi Covid-19.

“Dalam kepedulian ini kita wartawan lingkup presroom balai kota, berbagi ke sesama berupa sembako,” ujar Hamdani.

Tidak hanya berbagi paket sembako di empat lokasi pantai Asuhan, seluruh Wartawan Balai kota Banjarmasin juga nantinya membagikan takjil di depan Kantor Balai Kota Banjarmasin.

“Hari ini bagikan takjil di muka kantor Balaikota Banjarmasin, selanjutnya nanti buka bersama,” ungkapnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang turut mensukseskan adanya kegiatan bakti sosial oleh wartawan di ressroom balai kota Banjarmasin tersebut.

“Kepada seluruh Donatur, ASN serta SKPD dan Instansi yang tidak bisa semua disebutkan kami ucapkan terima kasih banyak atas seluruh bantuannya. Mudahan berkah dan bermanfaat dibulan yang suci ini,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.