Di sela Reses, Hasanuddin Murad bantu korban kebakaran Sungai Lauk

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Kalsel H. Hasanuddin Murad (berpeci) secara simbolis menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Tinggiran II Luar, Sungai Lauk Kecamatan Tamban, Batola.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Sebanyak 8 buah rumah terdiri dari 10 Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran beberapa waktu lalu di RT. 6 Desa Tinggiran II Luar, Sungai Lauk, Kecamatan Tamban, Kabupaten Barito Kuala (Batola) mendapat bantuan berupa uang tunai dan paket sembako dari Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Hasanuddin Murad SH.

H. Hasanuddin Murad tinjau lokasi kebakaran di Desa Tinggiran II Luar Sungai Lauk.(ist)

Bantuan yang diserahkan di sela-sela kegiatan reses tersebut dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat terutama para korban yang terkena dampak kebakaran.

Bacaan Lainnya

“Kita semua berharap ujian ini membentuk insan yang jauh lebih tegar, kuat dan sabar. Insyaallah semua ini akan diganti dengan yang lebih baik, semoga yang berkelebihan bisa membantu saudara kita yang mengalami kesusahan,” ujar
Hasanuddin Murad kepada kalselpos.com, Senin (3/5).

Menurutnya, di bulan penuh rahmat dan berkah ini momentum terbaik bagi insan yang bertaqwa agar bisa meningkatkan ibadah termasuk istiqamah dalam berbagi. Sebagai wakil rakyat tentu ujian berupa kebakaran yang menimpa para korban ini sudah sepatutnya mendapat perhatian serius.

“Kita berdoa semoga rezeki senantiasa berkah dan dimudahkan dalam menjemputnya,” ucapnya.

Kemudian Ketua RT. 6 Desa Tinggiran II Luar, Sungai Lauk, Kecamatan Tamban, Mahyuni, atas nama warga menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan kepedulian mantan orang nomor satu di Bumi Ije Jela ini.

“Bantuan paket sembako dan sejumlah uang tunai yang diberikan ini secepatnya akan kami bagikan kepada warga yang berhak menerima,” terang Mahyuni.

Tak lupa ia mendoakan seluruh keluarga H. Hasanuddin Murad, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rezeki dan memberikan kesehatan serta dimudahkan dalam pekerjaan.

“Kami merasa bahagia dan diperhatikan disaat mengalami kesulitan, semoga Allah membalasnya dengan nilai kebajikan,” tuturnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.