Berkah Ramadhan dirasakan Norman penjual Masker

  • Whatsapp
Selama bulan suci Ramadhan ini omset penjulan masker ada peningkatan, yang mana sebelum tidak begitu ramai peminatnya.

Kotabaru, kalselpos.com – Berkah ramadhan penjual masker merasa mendapatkan untung ditengah situasi pandemi saat ini hal ini dirasakan oleh salah satu penjual masker yang berada di Jalan Veteran Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara.


Saat dikonfirmasi kalselpos, Rabu malam (5/5/2021) Norman penjual masker mengatakan, selama bulan suci Ramadhan ini omset penjulan masker ada peningkatan yang mana sebelum tidak begitu ramai peminatnya.

Bacaan Lainnya

“Ya,alhamdullilah dibulan penuh berkah ini ada peningkatan dalam penjualan masker,” ucap Norman penuh syukur.

“Semoga bukan saya saja yang mendapatkan berkah di bulan ramadhan ini tetapi penjual masker yang lain juga mendapatkan hal yang sama,” ungkapnya.

Disinggung mengenai larangan mudik bagi warga Kotabaru Norman juga mengatakan, sudah seharusnya kita mematuhi apa yang menjadi keputusan dari Pemerintah baik Pusat maupun Daerah semua ini tentunya demi kebaikan bersama apa yang menjadi keputusan pemerintah kita harus dukung dan jangan sampai akan menimbulkan klaster baru nantinya.

“Kepada masyarakat yang mau mudik sebaiknya ditunda dulu dan bersabar ini untuk kita dan keluarga dari penularan wabah Covid-19,” jelasnya.

“Semoga dibulan suci Ramadhan ini semua doa-doa kita dijabah oleh Allah agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.