TNI-Polri Gelar Operasi Penegakkan Disiplin Prokes Covid-19

  • Whatsapp
Aparat gabungan saat melakukan penegakkan disiplin serta melakukan pengecekan bahan pokok di Pasar.(hafiz)

Banjarmasin, kalselpos.com – Upaya menekan penyebaran Virus Covid-19, terus digalakkan para aparat gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, dan Aparatur Sipil Negara, Selasa (04/05) Pagi

Bacaan Lainnya

“Hari ini bersama dengan Kapolsek Banjarmasin Barat AKP Faizal Rahman kita menyasar beberapa pasar di wilayah hukum setempat, untuk terus memberikan edukasi kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, ” Terang Danramil 1007-03/ Banjarmasin Barat Tengah, Mayor Czi Tandra Wideru.

Diakui Mayor jebolan korps zeni itu, masih saja ditemukan masyarakat yang tidak mengenakan masker saat sedang berbelanja di dalam pasar.

“Sangat disayangkan masih saja ditemukan warga yang tidak mengenakan masker, padahal sudah berbulan-bulan lamanya kegiatan ini terus dilakukan, untuk menyadarkan masyarakat bahwa betapa pentingnya mengenakan masker saat keluar rumah, ” Kata Tandra.

Namun menurutnya, hal tersebut tidak mematahkan semangat para aparat gabungan untuk selalu memberikan himbauan serta edukasi tentang bahayanya penularan Virus Corona.

“Kita tidak akan pernah patah semangat dalam menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan yang namanya protokol kesehatan, ” Tegasnya.

Selain melakukan operasi penegakkan disiplin kesehatan, pihaknya juga melakukan operasi pasar menjelang hari raya idul fitri, guna menjaga kestabilan harga bahan pokok.

“Kita juga melakukan pengecekan bahan makanan kepada para pedagang pasar hal itu dilakukan agar tetap menjaga harga yang normal serta ketersediaannya, ” Tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.