Paman Yani serap aspirasi masyarakat dan berbagi kepada sesama

  • Whatsapp
Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalsel, Muhammad Yani Helmi saat reses sekaligus menyerahkan bantuan kepada masyarakat.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Di sela-sela agenda reses untuk menyerap aspirasi masyarakat, anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalsel, Muhammad Yani Helmi menyempatkan diri untuk tatap muka dan bersilaturahmi sekaligus sedikit berbagi bantuan kepada sesama di bulan Ramadan.

Meski bentuk bantuan dinilai tidak seberapa namun diyakini sangat berarti bagi saudara seiman dalam menjalankan ibadah di bulan penuh berkah ini.

Bacaan Lainnya

“Dengan berbagi kebahagian tentu setidaknya membuat perasaan hari jauh lebih nyaman dan gembira,” ujar
pria yang karib disapa Paman Yani ini kepada kalselpos.com di kegiatan resesnya di Desa Segumba, RT. 03 Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (2/5).

Menurutnya kondisi masyarakat saat ini masih dihadapkan dengan situasi serba sulit akibat dampak pandemi Covid-19, berbagai sektor terutama perekonomian.

Bahkan Pemerintah tengah berupaya memulihkan ekonomi nasional hingga ke daerah namun tetap tanpa mengabaikan wabah virus yang masih melanda.

“Alhamdulillah, dengan adanya silaturahmi ini mudah-mudahan selalu berkah dan bermanfaat bagi sesama sebagai makhluknya,” tuturnya

Paman Yani juga mengingatkan, supaya persaudaraan antar sesama harus tetap dijaga dengan baik, saling membantu, tegur sapa serta lebih mengedepankan persatuan dan kesatuan umat, karena itulah yang diajarkan Rasulullah.

Sambutan masyarakat disetiap kesempatan begitu ramah dan penuh kekeluargaan, dari sinilah komunikasi setiap persoalan disampaikan. Itulah bentuk penghargaan warga yang sangat ramah setiap menyambut kedatangannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu karena telah menyambut dirinya dengan baik dan hangat, Inshaallah silaturahmi tetap terjaga dengan baik,” tukasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.