YN’S Center dan MPW Pemuda Pancasila Kalsel gelar sahur bersama

  • Whatsapp
Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalsel, H Hasnuryadi Sulaiman (kiri) menyerahkan bantuan paket lebaran kepada salah satu perwakilan Pemuda Pancasila.(anas aliando)

Banjarmasin, kalselpos.com – YN’S Center, bersama dengan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kalsel, menggelar Sahur bersama di Kediaman tokoh kalsel, H Abdussamad Sulaiman HB dan istri Hj Noorhayati, di Jalan Kampung Melayu Darat, Senin (3/5/2021).

Dalam kegiatan sahur bersama ini, turut berhadir Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalsel, H Hasnuryadi Sulaiman serta MPO Pemuda Pancasila Provinsi Kalsel, H Ibnu Sina.

Bacaan Lainnya

Kegiatan sahur bersama yang dilakukan MPW Pemuda Pancasila bersama YN’S Center ini disampaikan Hasnuryadi bahwa, meneruskan tradisi yang telah berlangsung selama bertahun-tahun sejak belum adanya pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, meski dengan segala keterbatasan,” ujar Hasnur, Senin (3/5/2021).

Kegiatan ini dilakukan tidak lain sebagai ajang silaturahmi Pemuda Pancasila dengan YN’S Center.

Menurut Hasnur, YN’S Center ini merupakan sebuah yayasan yang sangat baik sesuai dengan taglanenya, yakni Bersama Berbuat Baik. Untuk itu kegiatan Sahur bersama yang dilaksanakan ini diharapkan tidak mengurangi nilai-nilai kebaikan dan silaturahmi.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan, seperti tagline YN’S Center. Bersama Berbuat Baik, dengan bersama kita akan bisa melakukan segala kebaikan,” terangnya.

Sementara itu, MPO Pemuda Pancasila, Ibnu Sina menyampaikan sangat menyambut baik kegiatan ini, meski di tengah pandemi Covid-19 masih bisa melaksanakan kegiatan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

“Sarana silaturahmi ini sangat jarang, apalagi di tengah pandemi ini kita sangat dibatasi. Tapi Alhamdulillah dengan protokol kesehatan kita bisa tetap bersilaturahmi dengan kegiatan sahur bersama ini,” tuturnya.

“Artinya meski dalam kondisi apapun sebuah organisasi harus tetap berjalan dan terus bersilaturahmi,” tambahnya.

Sementara itu, penanggung jawab kegiatan Sahur Bersama YN’S Center dan Pemuda Pancasila, Syarifuddin Ardasa, mengatakan bahwa adanya YN’S Center ini sebagai ajang silaturahmi dan meneruskan apa yang telah diamanahkan oleh Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB dan Almarhumah Hj Noorhayati. Yakni untuk terus bersama-sama bersinergi membangun banua.

“Poin utama kami yakni seperti Tagline kami Bersama Berbuat Baik, yang dicanangkan untuk kemajuan bersama dengan nilai-nilai yang telah diamanahkan kepada kami, untuk selanjutnya berbuat baik untuk membangun banua,” paparnya.

Syarifuddin Ardasa juga menyampaikan bahwa, YN’S Center rencananya akan dilaunching satu bulan setelah hari raya idul firtri.

“YN’S Center akan secara resmi di launching satu bulan setelah Hari Raya Idul Fitri mendatang,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.