Polres Kotabaru sosialisasikan Layanan Call Center 110

  • Whatsapp
Polres Kotabaru melaksanakan pemasangan stiker Call Center 110 sekaligus mensosialisasikan keberadaan layanan pengaduan ini kepada masyarakat.

KOTABARU, kalselpos.com – Sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat, Polres Kotabaru Polda Kalsel, mensosialisasikan Pelayanan Polri Call Center 110 untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat pada saat memerlukan pelayanan pihak Kepolisian, di Pasar Limbur Raya kKotabaru, Minggu (2/4/2021).

Bacaan Lainnya

Menindaklanjuti program kebijakan Kapolri, Polres Kotabaru
melaksanakan pemasangan stiker Call Center 110 sekaligus mensosialisasikan keberadaan layanan pengaduan ini kepada masyarakat.

Personel Polres Kotabaru melakukan pemasangan stiker tentang Layanan Call Centre 110 yang pasang di tempat-tempat keramaian, guna memudahkan masyarakat untuk mengetahui layanan tersebut.

Kapolres Kotabaru melalui Kasitipol Iptu Wastana, menyampaikan, saat ini layanan 110 telah aktif di Polres Kotabaru, dihimbau kepada masyarakat bilamana membutuhkan layanan informasi, layanan pengaduan maupun  laka lantas dapat menghubungi nomor 110, pihak Kepolisian Polres Kotabaru beserta jajaran akan segera menindaklanjuti laporan saudara.

“Layanan 110 merupakan terobosan Polri dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, agar call center ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya sesuai dengan kebutuhannya,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.